Beranda Artikel Survei Calon Penyedia Jasa Konsultan Pengawas Platform Digital Pendidikan


Survei Calon Penyedia Jasa Konsultan Pengawas Platform Digital Pendidikan

Posted at, 15 Maret 2024 - 11:00:44 WIB, Dilihat 321 kali

Dalam rangka pelaksanaan pengembangan Platform Digital Pendidikan tahun anggaran 2024, Pusdatin Kemendikbudristek memerlukan bantuan dari Konsultan Pengawas untuk memastikan jumlah, komposisi, dan luaran tenaga ahli dalam Tim Pengembang Platform Digital Pendidikan sudah tepat guna. Sehubungan dengan hal tersebut, kami akan mengadakan kegiatan survei pasar terkait persiapan pengadaan jasa konsultasi pengawasan pengembangan layanan TIK. 

Dalam survei ini, kami ingin mengetahui beberapa data kualifikasi yang dimiliki oleh para penyedia jasa yang ada untuk menjadi pertimbangan proses pengadaan tersebut. Kami berharap perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin bisa berpartisipasi dalam kegiatan survei pasar tersebut yang diawali dengan pengisian formulir melalui tautan : Link Pendaftaran. Batas waktu pengisian formulir paling lambat pada Selasa, 19 Maret 2024. Selanjutnya bagi calon penyedia jasa yang telah memenuhi semua persyaratan yang ditentukan/ditanyakan dalam survei pasar, kami harapkan untuk dapat hadir dalam kegiatan pemaparan/presentasi calon penyedia jasa Konsultan Pengawas Platform Digital Pendidikan pada :

Rabu, 20 Maret 2024. Pukul 09.00 – 12.00 WIB

Zoom Meeting dengan tautan : Link Zoom

ID Rapat: 929 4287 7552

Kode Sandi: 089007

Besar harapan kami agar rangkaian kegiatan survei pasar ini bisa berjalan dengan baik, atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Download Lampiran : Download Disini