Beranda Artikel Pemberitahuan Pemeliharaan Aplikasi SIKaP dan ADP LKPP 12 s.d. 14 November 2021


Pemberitahuan Pemeliharaan Aplikasi SIKaP dan ADP LKPP 12 s.d. 14 November 2021

Posted at, 12 November 2021 - 08:17:11 WIB, Dilihat 1796 kali

Yth. Seluruh Pelaku Usaha dan Satuan Kerja Kemendikbudristek


Sehubungan dengan surat Plh. Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik LKPP Nomor 24941/D.2.3/11/2021 tanggal 8 November 2021 perihal Pemberitahuan Pemeliharaan Aplikasi SIKaP dan ADP LKPP, dengan ini kami informasikan bahwa pada hari Jumat, 12 November 2021 pukul 18.00 WIB s.d. Minggu, 14 November 2021 pukul 23.59 WIB akan dilakukan pemeliharaan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) dan Agregasi Data Penyedia (ADP) yang akan berdampak pada tidak dapat diaksesnya https://sikap.lkpp.go.id dan https://inaproc.lkpp.go.id/agregasi.

Adapun kegiatan Pemeliharaan SIKaP dan ADP berdampak juga pada pengguna tidak dapat
menggunakan fitur-fitur sebagai berikut.
1. Login Pelaku Usaha pada Aplikasi SPSE;
2. Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;
3. Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada aplikasi SPSE dengan SIKaP;
4. Pembuatan Setting Kriteria Kualifikasi pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan;
5. Penayangan paket Tender Cepat pada aplikasi SPSE;
6. Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langdung dan Penunjukan Langsung pada
Aplikasi SPSE;
7. Pembuktian Kualifikasi/Verifikasi Tender/Seleksi/Tender Cepat, Penunjukan Langsung, dan
Pengadaan Langsung pada SIKaP; dan
8. Pencarian Pelaku Usaha pada SIKaP.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Surat Edaran untuk Pelaku Usaha dapat diunduh di sini

Surat Edaran untuk Satuan Kerja Kemendikbudristek dapat diunduh di sini.